Kamis, 15 Mei 2014

AKU SOPO ???

0 komentar
Asslamu'alaikum Wr.Wb....!!!!

Pernahkah kita bertanya AKU SOPO ?? bertanya pada diri sendiri.....??? cobalah sekarang...!!!
SIAPA YANG MEMBUAT AKU ADA DI DUNIA ???  ??? coba tanyakan pada diri anda sekarang...!!!!

sudah....??? ulangi sampe tiga kali...!!!

sudah....???

lanjut...
UNTUK APA AKU HIDUP ??? 


tanyakan pada diri anda lagi...!!!
lakukan setiap pagi tiga kali bertanya, dan sore tiga kali, tiga kali menjelang anda tidur....

sampe disini saya yakin saudara saudara sekalian sudah menemukan jawabannya...

BERESKAH KEWAJIBAN SAYA HARI INI ????
SEMPURNAKAH KEWAJIBAN KU TERHADAP TUHAN HARI INI...???

tanyakan pada diri anda ketika menjelang maghrib, dan menjelang tidur....
selesaikan segera apabila belum selesai, dan sempurnakan...!!!

KEMANA SETELAH SAYA DI DUNIA ???

tanyakan ketika anda sedikit lagi pulas tidur.... awas anda kebablasan lewat...!!!!
maka pastikan bekal anda cukup.

BERAPA LAMA UMUR SAYA ??? jangan anda pernah menyangka umur anda akan seumur dengan kakak, ibu, bapak, nenek anda...

kemaren anak tetangga saya yang masih bayi meninggal, berarti saya pun kapan saja bisa meninggal.....Astaghfirullohh.....

Maka beribadahlah seolah olah ibadah anda saat ini adalah ibadah yang terakhir, dan bekerjalah dengan ikhlas persembahkan buat diri, anak, istri, ibu, keluarga, seolah olah ini adalah persembahan  teristimewa.dan terakhir. ( MAKA )tentunya anda akan bekerja dengan mengerahkan segala tenaga dan pikiran anda untuk pekerjaan anda,sehingga pekerjaan anda menjadi lebih sempurna di banding pekerjaan sebelumnya...AMIIIN...

ini adalah koreksi buat kita bersama...introspeksi diri saban hari. agar pada saatnya nnti kita tidak menyesal diri..

DARUL FAWAID



Leave a Reply